Tak Gugup! Begini Kesan Muhammad Ferrari Pertama Kali Ikut Latihan Timnas Senior

Muammar Yahya Herdana ยท Kamis, 22 September 2022 - 10:53:00 WIB
Tak Gugup! Begini Kesan Muhammad Ferrari Pertama Kali Ikut Latihan Timnas Senior
Muhammad Ferrari senang diberi kesempatan bergabung dengan tim senior pada FIFA Match Day melawan Curacao. Dia mengaku senang dan tak gugup.Foto: PSSI

JAKARTA, iNews.id- Bek Timnas Muda Indonesia, Muhammad Ferrari senang diberi kesempatan bergabung dengan tim senior pada FIFA Match Day melawan Curacao. Pemain berusia 19 tahun tak gugup karena sambutan baik dari para seniornya.

Indonesia pun tinggal memiliki waktu yang sedikit untuk bisa mematangkan diri demi meraih hasil terbaik. Pasalnya, laga pertama akan di langsungkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu (24/9/2022) mendatang.

Setelahnya, tim asuhan Shin Tae-yong tersebut pun akan menghadapi Curacao untuk kedua kalinya. Berbeda dari laga pertama, pertandingan kedua akan dilaksanakan di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (27/9/2022).

Ferrari mengaku mendapatkan sambutan yang sangat baik. Dia menyebut para seniornya tidak segan untuk mengajarkan beberapa teknik penting.

“Alhamdulillah, senior-senior menyambut saya dengan baik,” ungkap Muhammad Ferrari dilansir dari situs resmi PSSI, Kamis (22/9/2022).

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda