Liga Spanyol

Tak Hanya Kalah, Barcelona Juga Kehilangan 2 Pemain Akibat Cedera

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Minggu, 22 November 2020 - 07:30 WIB
Tak Hanya Kalah, Barcelona Juga Kehilangan 2 Pemain Akibat Cedera

Bek Barcelona Gerard Pique (kiri) mengalami cedera saat meladeni Atletico Madrid pada jornada kesepuluh La Liga di Wanda Metropolitano, Minggu (22/11/2020) dini hari WIB. (Foto: REUTERS)

MADRID, iNews.id - Barcelona tidak hanya kalah 0-1 dari Atletico Madrid, Minggu (22/11/2020) dini hari WIB. Pada laga yang berlangsung di Wanda Metropolitano itu, Blaugrana juga kehilangan pemain akibat cedera.

Pada laga jornada kesepuluh La Liga itu, Gerard Pique harus diganti pada menit ke-62. Dia mengalami cedera pada lutut kanannya. Sementara Sergi Roberto mengalami cedera otot.

Pelatih Barcelona Ronald Koeman mengaku sangat khawatir dengan kondisi para penggawanya. Terlebih ketika mereka baru menjalani jadwal padat. Namun, dia hanya bisa menunggu hasil pemeriksaan lebih lengkap.

“Sama seperti pelatih lainnya, saya khawatir. Ada banyak cedera akibat jadwal yang kami miliki. Kami harus menunggu hasil pemeriksaan mengenai kondisi mereka,” kata Koeman dikutip dari Diario AS.

“Saya khawatir mereka harus absen untuk waktu yang lama. Tetapi, saya belum mengetahui apa pun. Saya sangat khawatir terhadap hal itu,” ujarnya.

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2 Tampilkan Semua