Liga Inggris

Tottenham Kalahkan Man City dan Puncaki Klasemen, Mourinho: Kami Tak Bersaing Memburu Titel

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Minggu, 22 November 2020 - 06:40 WIB
Tottenham Kalahkan Man City dan Puncaki Klasemen, Mourinho: Kami Tak Bersaing Memburu Titel

Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho (kiri) memeluk Shon Heung-min usai mereka menang 2-0 atas Manchester City pada pekan kesembilan Premier League di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (22/11/2020) dini hari WIB. (Foto: REUTERS)

LONDON, iNews.id - Tottenham Hotspur naik ke puncak klasemen Premier League 2020/2020 usai menang 2-0 atas Manchester City, Minggu (22/11/2020) dini hari WIB. Meski begitu, Pelatih Tottenham Jose Mourinho menegaskan timnya tak bersaing memburu trofi liga musim ini.

Kemenangan Tottenham sudah dibuka saat laga baru berjalan lima menit, lewat gol Son Heung-min. Giovani Lo Celso kemudian menggandakan keunggulan Tottenham pada menit ke-65.

Berkat kemenangan itu, The Lilywhites berada di puncak klasemen dengan poin 20, unggul 2 angka dari Chelsea dan Leicester City.

Namun, Mourinho yakin timnya bakal disalip oleh Leicester atau Liverpool yang akan saling berjumpa Senin (23/11/2020) dini hari WIB.

“Rasanya menyenangkan berada di puncak klasemen. Mungkin kami akan kembali ke posisi kedua dalam waktu 24 jam. Sejujurnya, hal itu bukan masalah bagi saya, dan senang dengan evolusi tim,” kata Mourinho dikutip dari BBC.

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2 Tampilkan Semua