Tak Mau ke Newcastle, Anthony Martial Ingin Gabung ke Sevilla

Cikal Bintang Raissatria ยท Selasa, 25 Januari 2022 - 06:03:00 WIB
Tak Mau ke Newcastle, Anthony Martial Ingin Gabung ke Sevilla
Anthony Martial ingin segera meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer pemain ini. Dia sangat ingin gabung ke klub Liga Spanyol Sevilla. (Foto: Metro)

MANCHESTER, iNews.id- Penyerang Manchester United, Anthony Martial ingin segera meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer pemain ini. Dia sangat ingin gabung ke klub Liga Spanyol Sevilla.

Kabar tersebut dihembuskan oleh jurnalis olahraga yang juga pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano dalam akun twitter pribadinya (@FabrizioRomano) pada Selasa (25/1/2022). Romano mengabarkan Red Devils -julukan Manchester United- tengah dalam pembicaraan dengan Sevilla.

“Pembicaraan sedang berlangsung antara Sevilla dan Manchester United untuk Anthony Martial,” tulis Romano dikutip dari akun twitternya, Selasa (25/1/2022).

Dalam laporan Romano, Martial juga diminati oleh dua klub lain Newcastle United dan Tottenham Hotspur. Namun belakangan, Romano mengatakan bahwa Martial hanya ingin pindah ke Sevilla.

“Striker Prancis masih ingin pergi, Sevilla sedang mendiskusikan cakupan gaji dengan United. Belum ada yang sepenuhnya setuju tetapi Martial menginginkan Sevilla. Tidak ada cara untuk Spurs Newcastle atau pinjaman PL lainnya,” tuturnya.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: