Tak Perkuat PSG, Lionel Messi dan Neymar Kedapatan Jalan-jalan di Barcelona

Tino Satrio ยท Sabtu, 21 Agustus 2021 - 11:15:00 WIB
Tak Perkuat PSG, Lionel Messi dan Neymar Kedapatan Jalan-jalan di Barcelona
Lionel Messi jadi raja di sesi latihan Paris Saint-Germain. Dia membuat rekan setimnya kewalahan. (Foto: PSG)

BARCELONA, iNews.id - Lionel Messi dan Neymar belum juga memperkuat Paris Saint-Germain (PSG). Ketika timnya melawan Brest di Stadion Francis Le-Bie, Sabtu (21/8/2021), keduanya malah kedapatan sedang berjalan-jalan di Barcelona.

Fans sepak bola pastinya sudah tidak sabar melihat aksi Lionel Messi bersama tim barunya, PSG. Semakin tidak sabar lagi karena Messi akan tampil dengan rekan lamanya yang pernah klop di Barcelona, Neymar Jr.

Namun, Messi baru diprediksi bermain untuk PSG pada pekan keempat Liga Prancis melawan Reims, Senin (30/8/2021). Prediksi itu tampaknya benar karena pada laga kontra Brest keduanya belum tampil bersama.

Bukan karena dibangkucadangkan, tetapi karena Messi dan Neymar tidak dibawa di laga tandang itu. Pelatih PSG, Mauricio Pochettino, tidak memasukkan keduanya ke dalam tim yang bertanding.

Sebelumnya Pochettino memang memberi kelonggaran pada Messi dan Neymar. Alasannya kedua pemainnya tersebut perlu mengembalikan kebugaran terlebih dulu seusai bermain di ajang Copa America 2021.

Tidak hanya latihan kebugaran tampaknya, karena keduanya juga perlu bersantai saat belum dipercaya kembali ke lapangan. Kelonggaran untuk bersantai itu pun terlihat saat timnya sibuk melawan Brest. Messi dan Neymar kedapatan berjalan-jalan di Barcelona.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: