Tampil Perkasa, Bayern Munchen Libas Benfica 4-0

Muammar Yahya Herdana · Kamis, 21 Oktober 2021 - 05:19:00 WIB
Tampil Perkasa, Bayern Munchen Libas Benfica 4-0
Bayern Munchen belum menemui hambatan di Liga Champions 2021/2022. Bayern kembali menang besar saat melawan Benfica di laga grup E. (foto: REUTERS/Pedro Nunes).

LISBON, iNews.id- Bayern Munchen belum menemui hambatan di Liga Champions 2021/2022. Bayern kembali menang besar saat melawan Benfica di penyisihan Grup E Liga Champions 2021/2022.

Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion da Luz, Kamis (21/10/2021) dini hari WIB. Munchen mampu membantai Benfica  dengan skor 4-0.

Gol kemenangan Bayern dicetak Leroy Sané pada menit 70' dan 84', lalu gol bunuh diri pemain Benfica Everton Soares menit 80' dan penutupnya Robert Lewandowski menit 82'. Hasil ini membuat Die Rotten masih tampil sempurna di tiga laga awal Liga Champions dengan tiga kali menang tanpa kebobolan.

Jalannya Pertandingan

Bayern Munchen langsung tancap gas setelah pertandingan dimulai. Permainan cepat yang dilakukan tim tamu membuat Benfica harus bekerja lebih ekstra mempertahankan gawang mereka dari kebobolan.

Pada menit ke-9 Robert Lewandowski hampir saja mencetak gol perdana pada laga tersebut setelah mampu mengecoh lini pertahanan Benfica, namun Odisseas Vlachodimos mampu menyelamatkan tendangan tersebut.

Berbagai serangan pun terus dilakukan oleh Munchen untuk memimpin jalannya pertandingan. Namun tim asuhan Julian Nagelsmann itu masih kesulitan untuk bisa mencuri angka setelah Benfica mampu menunjukan pertahanan yang cukup baik.

Hingga babak pertama selesai, tidak ada gol yang tercipta. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum meski Bayern Munchen mampu melakukan cukup banyak peluang di 45 menit pertama.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: