Tanpa Ibrahimovic, AC Milan Libas Crotone untuk Lanjutkan Tren Kemenangan

Fitradian Dhimas Kurniawan · Senin, 28 September 2020 - 01:08:00 WIB
Tanpa Ibrahimovic, AC Milan Libas Crotone untuk Lanjutkan Tren Kemenangan
Franck Kessie (tengah) dipeluk rekan-rekannya usai membuka gol kemenangan AC Milan kontra Crotone pada giornata kedua Serie A di Stadio Ezio Scida, Minggu (27/9/2020) malam WIB. (Foto: Twitter @ACMilan)

CROTONE, iNews.id – Tanpa Zlatan Ibrahimovic yang terinfeksi Covid-19, AC Milan tetap mampu meraih kemenangan 2-0 atas Crotone pada pekan kedua Serie A di Stadion Ezio Scida, Minggu (27/9/2020) malam WIB.

Dengan hasil itu, I Rossoneri menjaga tren dua kemenangan beruntun musim ini, dan menempati posisi ketiga klasemen dengan poin 6, setara dengan dua tim teratas, Napoli dan Hellas Verona.

Milan berusaha tampil agresif sejak pertandingan dimulai. Mereka mendapat peluang saat laga baru berjalan delapan menit. Namun, tembakan Hakan Calhanoglu bisa ditepis kiper Crotone, Alex Cordaz.

Performa apik Cordaz benar-benar membuat serangan Milan sulit diselesaikan. Pada menit ke-14, dia kembali menghentikan gempuran I Rossoneri.

Peluang kembali didapatkan tim asuhan Stefano Pioli itu pada menit ke-20. Calhanoglu memberikan umpan apik kepada Simon Kjaer. Sayang, bola masih menghantam mistar.

Memasuki menit ke-35, bek Crotone Luca Marrone menjatuhkan Ante Rebic di dalam kotak penalti. Franck Kessie yang menjadi eksekutor pun menjalankan tugasnya dengan baik.


Editor : Abdul Haris