Tekad Sergio Ramos di PSG: Antar Les Parisiens Raih Trofi Liga Champions

Rivan Nasri Rachman · Kamis, 08 Juli 2021 - 21:41:00 WIB
Tekad Sergio Ramos di PSG: Antar Les Parisiens Raih Trofi Liga Champions
Sergio Ramos resmi menjadi pemain Paris Saint-Germain (PSG) hingga 2023. Ramos bakal memakai nomor punggung 4 di PSG. (foto: Situs PSG)

PARIS, iNews.id- Sergio Ramos resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Paris Saint-Germain (PSG). Ramos bertekad mengantar PSG meraih trofi sebanyak-banyaknya, salah satunya Liga Champions.

Ya, Liga Champions tentunya masuk ke dalam gelar yang ingin diraih Ramos bersama PSG. Pengalaman Ramos yang sudah cukup banyak bermain bersama Real Madrid di pentas tertinggi antarklub Eropa tersebut.

Bekal pengalaman itu membuat Ramos yakin bisa mempersembahkan trofi kuping besar untuk Les Parisien. 

Bagi Ramos, kepindahannya dari Madrid ke PSG merupakan sebuah perubahan besar dalam kehidupannya. Dia merasa ini tantangan baru dan bangga sudah menjadi bagian dari keluarga baru  PSG.

“Saya sangat senang bergabung dengan Paris Saint-Germain. Ini adalah perubahan besar dalam hidup saya, tantangan baru, dan hari yang tidak akan pernah saya lupakan,” kata Ramos, seperti yang dilansir dari laman resmi PSG, Kamis (8/7/2021).

Ramos sebenarnya sadar kepindahannya ke PSG karena memiliki pengalaman dalam hal meraih gelar, termasuk Liga Champions. Jadi, Ramos tak takut menerima tantangan PSG untuk meraih gelar yang banyak.

“Saya bangga menjadi bagian dari proyek yang sangat ambisius ini, untuk bergabung dengan tim dengan berisikan pemain hebat. Ini adalah klub yang telah terbukti di level tertinggi dengan fondasi yang kukuh. Saya ingin terus berkembang bersama PSG dan membantu tim ini berusaha untuk memenangkan gelar (sebanyak mungkin),” ujarnya.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: