Sportainment

Teman Cantik Ibrahimovic Luncurkan Buku, Bahas Skandal Foto Syur

Reynaldi Hermawan ยท Kamis, 17 September 2020 - 20:27:00 WIB
Teman Cantik Ibrahimovic Luncurkan Buku, Bahas Skandal Foto Syur
Diletta Leotta. (Foto: Power Sportz magazine)

MILAN, iNews.id – Jurnalis olahraga Italia, Diletta Leotta membuat buku berjudul Choose to Smile. Di dalamnya, teman dekat Zlatan Ibrahimovic itu menceritakan secara rinci mengenai skandal foto syur yang pernah dialaminya.

Buku tersebut dia susun ketika sedang menjalani masa-masa lockdown di Negeri Pizza. Wanita yang bekerja di media DAZN dan radio 105 itu menuliskan asam manis perjalanan hidup, termasuk kasus yang menimpanya pada 2016 lalu.

Leotta mengisahkan, seorang hacker meretas ponselnya kemudian menyebarkan foto tanpa busana miliknya ke media sosial. Insiden tersebut membuat Leotta syok berat. Sampai sekarang, kejadian itu sulit dihilangkan dari pikirannya.

“Saya menyimpan buku harian ini, menulis apa yang saya rasakan di saat-saat tersulit dalam hidup. Saya merasa diperkosa. Pada 2016, ponsel saya diretas dan beberapa foto saya muncul di Internet,” kata Leotta dikutip dari Giornal, Kamis (17/9/2020).

“Pada Juli 2019, saya diperas melalui pesan teks di tengah malam. Pesannya adalah ‘Anda memiliki waktu 8 jam untuk mengirim 30.000 euro. Jika tidak, kami akan menyebarkan video intim tentang Anda’. Padahal tidak ada video, tentu saja,” ujarnya.

Kini kasus tersebut sudah ditangani pihak kepolisian. Jurnalis 29 tahun itu tetap tegar melanjutkan kehidupannya.


Editor : Bagusthira Evan Pratama