Ronald Koeman Luluh, Luis Suarez Masih Diberi Tempat di Barcelona

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Kamis, 17 September 2020 - 09:15 WIB
Ronald Koeman Luluh, Luis Suarez Masih Diberi Tempat di Barcelona

Striker Barcelona, Luis Suarez. (Foto: Indiana Express)

BARCELONA, iNews.id - Pelatih Barcelona, Ronald Koeman bakal memberi kesempatan kepada Luis Suarez. Dia bersedia mencantumkan sang pemain ke dalam skuat asuhannya.

Beberapa waktu lalu Koeman menyatakan tak butuh tenaga Suarez karena sudah dianggap tua. Striker asal Uruguay itu ingin dijual sebelum kontraknya habis 30 Juni 2021.

Namun Suarez sulit mencapai kesepakatan dengan klub lain. Jika akhirnya Suarez gagal pindah, Koeman bersedia memberikannya tempat di skuat Los Blaugrana.

“Saya sudah berbicara mengenai masa depannya. Kami masih menunggu apakah dia tetap ingin pergi atau tidak,” kata Koeman dikutip dari Marca, Kamis (17/9/2020).

“Kami akan menghormati semua kontrak di sini. Jika akhirnya Suarez tidak menemukan klub baru dan harus bertahan, maka dia akan seperti pemain lainnya di dalam skuat ini,” ujarnya.

Suarez memang sudah berusia 33 tahun. Namun kualitas serta ketajamannya belum memudar. Musim lalu dia mampu mencatatkan 21 gol dan 12 assist dalam 36 pertandingan. Keberadaan Suarez setidaknya bakal memudahkan tugas Lionel Messi di lini depan Barcelona.

Editor : Bagusthira Evan Pratama