Tergoda Gaji Fantastis, Wijnaldum Pilih Gabung PSG Ketimbang Barcelona

Andika Pratama · Minggu, 06 Juni 2021 - 19:50:00 WIB
Tergoda Gaji Fantastis, Wijnaldum Pilih Gabung PSG Ketimbang Barcelona
Georginio Wijnaldum. (Foto: Barca Blaugranes)

PARIS, iNews.id- Kabar kepindahan gelandang Timnas Belanda, Georginio Wijnaldum menjadi berita panas pekan ini. Sebab, Wijnaldum dengan sekejap berubah pikiran ingin bergabung ke Paris Saint-Germain ketimbang Barcelona.

Wijnaldum awalnya santer dikabarkan akan bergabung ke Barcelona sejak musim panas 2020. Saat itu, kontrak Wijnaldum di Liverpool hanya tersisa setahun lagi. Rumor itu memanas lagi sejak musim 2020-2021 berakhir.

Barcelona ingin mendapatkan Wijnaldum demi memenuhi keinginan Ronald Koeman. Koeman tahu kualitas Wijnaldum karena pernah melatihnya di Timnas.

Beberapa hari ini, pakar transfer Fabrizio Romano kerap membagikan perkembangan transfer Wijnaldum. Terbaru, PSG siap membajak Wijnaldum dari buruan Barcelona.

Padahal, Barcelona sudah mengagendakan permeriksaan medis kepada Wijnaldum dalam waktu dekat. Namun, keadaan berubah dalam beberapa waktu terakhir ini.

Klub raksasa Prancis itu bahkan mengiming-imingi Wijnaldum dengan gaji besar. Lantas, Romano mengonfirmasi Wijnaldum memutuskan untuk pindah ke PSG. Wijnaldum berpaling dari Barcelona meski tinggal melakukan tes medis karena masalah gaji.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2