Terkuak, Ini Pemain yang Paling Dibenci di Ruang Ganti MU

Reynaldi Hermawan ยท Minggu, 22 Agustus 2021 - 16:25:00 WIB
Terkuak, Ini Pemain yang Paling Dibenci di Ruang Ganti MU
Ada satu pemain yang paling dibenci di ruang ganti Manchester United (MU). Sosok tersebut adalah David De Gea. (Foto: Twitter @SimonPeach)

MANCHESTER, iNews.id - Ada satu pemain yang paling dibenci di ruang ganti Manchester United (MU). Sosok tersebut adalah David De Gea.

De Gea kiper tangguh yang sudah membela The Red Devils sejak 2011. Beberapa musim terakhir penampilan penjaga gawang Spanyol itu memang inkonsisten.

Bahkan tak jarang De Gea melakukan blunder yang merugikan timnya. Namun bukan karena hal tersebut dia dibenci rekan setim, melainkan perkara selera musik.

Mantan kiper Atletico Madrid itu sengat suka musik metal. Band favoritnya adalah Avenged Sevenfold dan Metalica.

Kiper MU, David De Gea tampil gemilang saat MU melawan AS Roma di leg kedua semifinal Liga Europa. De Gea lakukan 10 penyelamatan (foto: Twitter Whoscored

Dia kerap menyetel musik metal di ruang ganti MU menggunakan pengeras suara. Hal tersebut yang bikin rekan setim risih dengannya.

"Saya suka band metal dan rock seperti Avenged Sevenfold dan Metallica. Ketika saya memakainya di ruang ganti, semua orang mengerang! Sebagian besar pemain lain menyukai hip-hop," kata De Gea dikutip dari Copa 90, Minggu (22/8/2021).

“Mungkin mereka akan mengusir saya dari ruang ganti suatu hari nanti. Saya mendapat banyak kritik tentang musik. Tetapi saya selalu mencoba dan memainkan musik yang bagus untuk mereka. Mereka suka memainkan berbagai jenis musik tetapi saya selalu memutarnya (metal)," ujarnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: