Terkuak, Ronaldinho Pernah Ngamuk di Markas Chelsea dan Hancurkan Kulkas

Reynaldi Hermawan ยท Rabu, 21 Juli 2021 - 22:15:00 WIB
Terkuak, Ronaldinho Pernah Ngamuk di Markas Chelsea dan Hancurkan Kulkas
Kisah Ronaldinho ngamuk di markas Chelsea dan hancurkan kulkas terkuak ke publik.. (Foto: Times of India)

LONDON, iNews.id - Kisah Ronaldinho ngamuk di markas Chelsea dan hancurkan kulkas terkuak ke publik. Kejadian itu diceritakan salah satu mantan pemain The Blues, Joe Cole.

Barcelona dan Ronaldinho bertamu ke Stamford Bridge pada leg kedua babak 16 Besar Liga Champions 2004/2005. Saat itu mereka mengawali laga dengan penuh pecaya diri lantaran unggul agregat 2-1.

Tapi Chelsea dengan cepat membalikkan keadaan lewat tiga gol sumbangan Eidur Gudjhonsen, Frank Lampard dan Damien Duff. Tapi Barcelona dengan cepat menyamakan agregat 4-4 berkat brace Ronaldinho jelang babak pertama usai.

Legendaris Barcelona Ronaldinho banyak melawan pemain hebat sepanjang kariernya. Tapi ada satu yang paling dia takuti. (Foto: Talk Sport)

Klub Katalan itu bakal melaju ke perempat final jika skor tersebut bertahan hingga laga usai karena unggul agresivitas gol tandang. Sayangnya mimpi Ronaldinho dan kawan-kawan sirna karena Kapten Chelsea John Terry mencetak gol keempat 14 menit jelang bubaran.

Chelsea akhirnya menang 4-2 dan lolos ke perempat final dengan keunggulan agregat 5-4. Usai laga Ronaldinho ngamuk di lorong Stadion Stamford Bridge.

"Ada sedikit insiden di terowongan. Ada Ronaldinho di sana. Dia menghancurkan lemari es," kata Cole dikutip dari Daily Star, Rabu (21/7/2021).

"Saat itu saya sedang bergembira, berselebrasi. Tapi saya melihat ada keributan di sana," ujarnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2