Terungkap, Alessandro Costacurta Paling Takut Bentrok Striker Ini

Reynaldi Hermawan ยท Selasa, 28 September 2021 - 06:00:00 WIB
Terungkap, Alessandro Costacurta Paling Takut Bentrok Striker Ini
Bek legendaris AC Milan Alessandro Costacurta menyebut satu striker yang menjadi momoknya sepanjang karier. (Foto: Sempre Milan)

MILAN, iNews.id - Bek legendaris AC Milan Alessandro Costacurta menyebut satu striker yang menjadi momoknya sepanjang karier. Sosok yang dimaksudnya adalah Ronaldo Luis Nazario.

Costacurta memperkuat I Rossoneri dari 1986 sampai 2007. Legenda yang menimba ilmu di akademi Milan itu meraih segudang prestasi.

Ada tujuh scudetto yang mampu dibawa Costacurta ke San Siro. Bukan cuma itu, dia juga yang berjasa membantu Milan juara Liga Champions lima kali.

Sepanjang kariernya Costacurta banyak menghadapi striker tangguh. Tapi dia mengaku Ronaldo adalah penyerang yang paling merepotkan.

Bek legendaris AC Milan Alessandro Costacurta menyebut satu striker yang menjadi momoknya sepanjang karier. (Foto: Sempre Inter)

Pada 1997, Costacurta yang sedang memperkuat Timnas Italia jumpa Ronaldo bersama Brasil. Di laga tersebut dia dan rekannya Fabio Cannavaro, Paolo Maldini dan Ciro Ferrara mengakui harus jatuh bangun untuk meredam agresivitas Sang Fenomena.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: