Terungkap! Borneo FC Belum Memecat Milomir Seslija

Ilham Sigit Pratama · Senin, 26 September 2022 - 14:01:00 WIB
Terungkap! Borneo FC Belum Memecat Milomir Seslija
Borneo FC tenyata belum memecat pelatihnya Milomir Seslija. Borneo FC memakai istilah mengistirahatkan sang pelatih dari pada memecatnya

SAMARINDA, iNews.id- Borneo FC tenyata belum memecat pelatihnya Milomir Seslija. Borneo FC memakai istilah mengistirahatkan sang pelatih dari pada memecatnya.

Langkah tersebut menuai sorotan sebab Borneo FC di tangan pelatih asal Bosnia itu mampu tampil apik di Liga 1 2022.2023. Namun istilah mengistirahatkan menjadi sorotan pecinta sepak bola Indonesia dalam keterangan pers dari Borneo FC.

Istilah mengistirahatkan sejatinya pernah dipakai saat Arema FC memberhentikan Eduardo Almeida. Kini Borneo FC memberikan penjelasan atas kegaduhan itu.

Melalui Twitter resmi klub, Borneo FC menjelaskan bahwa hak yang tertera di kontrak Milo masih akan terus dipenuhi. Secara administrasi, pelatih berusia 58 tahun itu masih berada di bawah naungan Borneo FC.

“Jadi gini, kita masih menanggung semua kewajiban pelatih sampai akhir musim, jadi secara status masih Borneo FC namun hanya diistirahatkan sebagai pelatih,” tulis Borneo FC dalam Twitter resminya, Senin (26/9/2022).

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda