Terungkap, Cristiano Ronaldo Beri Pidato Pembakar Semangat Sebelum Debut Kedua di Man United

Quadiliba Al-Farabi ยท Rabu, 15 September 2021 - 00:14:00 WIB
Terungkap, Cristiano Ronaldo Beri Pidato Pembakar Semangat Sebelum Debut Kedua di Man United
Cristiano Ronaldo menggila di laga debutnya bersama Manchester United (MU). Dia menyumbang dua gol dan membawa timnya menang 4-1 atas Newcastle United. (Foto: REUTERS/Phil Noble)

MANCHESTER, iNews.idCristiano Ronaldo menjalankan debut keduanya di Manchester United ketika melawan Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris 2021/2022 pada Sabtu (11/9/2021). Ternyata sebelum berlaga, megabintang Portugal memberikan pidato yang membakar semangat rekan-rekannya.

Alhasil dalam laga yang digelar di Old Trafford tersebut Setan Merah seakan-akan mengamuk untuk mengalahkan lawannya. Mereka pun menang dengan skor besar 4-1.

Di laga tersebut, Ronaldo yang tampil sejak menit awal menyumbangkan dua gol pertamanya di klub ini. Digadang-gadang, hal ini buah motivasi Ronaldo yang dibagikan di ruang ganti sebelum pertandingan.

Laman 90 Min pada Selasa (14/9/2021) membeberkan isi pidato tersebut. Kebanyakan Ronaldo mengungkapkan alasan kembali ke klub yang sempat membesarkan namanya ini.

Intinya, Ronaldo kembali karena kecintaan dan siap memberikan segalanya untuk kesuksesan klub. CR7 menekankan pentingnya arti kesetiaan baik kepada sesama pemain, pelatih, maupun penggemar setia Setan Merah.

"Saya telah kembali ke Man United karena dua alasan. Yang pertama adalah karena saya mencintai klub ini. Yang kedua adalah saya menyukai mentalitas pemenang yang berkembang melalui jajaran klub ini,” ucap Ronaldo yang sempat membela Man United pada 2003 - 2009.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2