Thomas Doll Kesal Pemain Persija Dipanggil TC Timnas Piala AFF: Latihan Bukan untuk FIFA Matchday

Ilham Sigit Pratama ยท Selasa, 06 Desember 2022 - 14:35:00 WIB
Thomas Doll Kesal Pemain Persija Dipanggil TC Timnas Piala AFF: Latihan Bukan untuk FIFA Matchday
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll kesal beberapa anak asuhnya dipanggil untuk pemusatan latihan Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2022 di Bali. (Foto: Instagram/persija)

BANTUL, iNews.id- Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll kesal beberapa anak asuhnya dipanggil untuk pemusatan latihan Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2022 di Bali. Menurutnya, hal itu merugikan Persija.

Lanjutan putaran pertama Liga 1 2022-2023 berjalan seiring dengan persiapan Timnas Indonesia menuju Piala AFF 2022. Hal itu membuat beberapa klub besar kehilangan pemain andalannya.

Sebanyak tiga pemain Persija pun dipanggil ke TC Timnas Indonesia. Mereka adalah Syahrian Abimanyu, Hansamu Yama Pranata dan Muhammad Ferarri.

Doll tidak senang dengan pemanggilan itu. Dia juga heran para pemainnya dipanggil ke TC padahal bukan agenda FIFA.

“Jadi, kondisi ini merupakan hal yang aneh karena mereka sekarang sedang melakukan latihan bersama Timnas di saat liga sedang berjalan,” kata Doll dalam keterangan yang diterima MNC Portal Indonesia, Selasa (6/12/2022).

“Kondisi ini bukan hal yang bagus untuk para pemain. Saya pikir semua tim mengalami hal yang serupa. Ini pertama kalinya di hidup saya terjadi dan ditambah para pemain tersebut berlatih bukan di FIFA Matchday,” katanya.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda