Thomas Doll Setuju Liga 1 Dihentikan Imbas Tragedi Kanjuruhan: Memang Sudah Seharusnya

Ilham Sigit Pratama ยท Selasa, 04 Oktober 2022 - 07:24:00 WIB
Thomas Doll Setuju Liga 1 Dihentikan Imbas Tragedi Kanjuruhan: Memang Sudah Seharusnya
Thomas Doll setuju dengan langkah PSSI dan PT LIB untuk menghentikan Liga 1 2022/2023 imbas dari Tragedi Kanjuruhan. (Foto: Instagram/persija)

Doll senang dan bersyukur dengan adanya penghentian kompetisi tersebut. Menurutnya, sudah sepatutnya sepak bola dihentikan lantaran masih dalam suasana berduka

“Dengan munculnya keputusan penundaan laga melawan Persib di Bandung dan ditundanya semua laga (akibat insiden di Malang), menurut saya itu adalah hal yang sudah semestinya dilakukan," kata Doll dilansir laman resmi klub, Selasa (4/10/2022).

Lebih lanjut Doll mengatakan bahwa sepak bola saat ini masih belum ideal untuk digelar. Alasannya tak lain dan tak  bukan adalah keamanan.

Doll ingin agar pertandingan sepak bola digelar ketika kondisi sudah aman. Indikator keamanan versi Doll yakni jika para pemain dan tim pelatih sudah tidak perlu lagi naik rantis.

"Alangkah baiknya kita bisa menikmati sepak bola ketika keamanan di stadion lebih baik dari sekarang. Alhasil tidak perlu lagi bagi kami untuk menaiki mobil rantis ke stadion," tandasnya.

Editor : Ibnu Hariyanto

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda