Thomas Muller Isyaratkan Pensiun Bela Jerman usai Tersingkir dari Piala Dunia 2022

Ilham Sigit Pratama ยท Jumat, 02 Desember 2022 - 06:45:00 WIB
Thomas Muller Isyaratkan Pensiun Bela Jerman usai Tersingkir dari Piala Dunia 2022
Penyerang Timnas Jerman, Thomas Muller tampak tidak menyembunyikan kekecewaannya usai timnya tersingkir dari Piala Dunia 2022, Jumat (2/12). (Foto: REUTERS)

AL KHOR, iNews.id - Thomas Muller mengisyaratkan pensiun dari Timnas Jerman. Hal itu diungkapkan usai dia dan timnya tersingkir dari Piala Dunia 2022 pada Jumat (2/12/2022) dini hari WIB.

Hal itu diungkapkan Muller usai timnya tersingkir dari Piala Dunia 2022. Sebagaimana diketahui, meski menang 4-2 atas Kosta Rika, Die Mannschaft -julukan Jerman- harus angkat koper lantaran hanya mampu finis di peringkat ketiga klasemen Grup E. Jerman mengantongi empat poin dan hanya kalah selisih gol dari Spanyol.

Muller pun menyinggung soal kiprah Timnas Jerman di Piala Dunia 2022. Dia menilai adalah kesenangan besar dalam kariernya jika ini menjadi laga terakhirnya.

“Jika ini adalah pertandingan terakhir saya (bagi Timnas Jerman), itu adalah kesenangan besar. Kami mengalami saat-saat luar biasa bersama,” kata Muller kepada Dar Erste, dikutip I Mia San Mia, Jumat (2/11/2022).

“Di setiap pertandingan, saya mencoba untuk meninggalkan hati saya di lapangan. Saya telah melakukannya dengan cinta,” tandasnya.

Bersama Timnas Jerman, Muller mempersembahkan satu buah gelar Piala Dunia 2014. Total, Muller tampil sebanyak 120 kali untuk negaranya, dan mencetak 44 gol.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda