Tiba di Hotel, Barcelona Dapat 'Serangan' dari Suporter

Reynaldi Hermawan ยท Sabtu, 15 Agustus 2020 - 13:45 WIB
Tiba di Hotel, Barcelona Dapat 'Serangan' dari Suporter

Barcelona tersingkir dari Liga Champions 2019/2020 (Foto: AS)

LISBON, iNews.id – Sudah jatuh tertimpa tangga. Istilah tersebut tampak cocok menggambarkan nasib Barcelona yang baru saja tersingkir dari ajang Liga Champions.

Lionel Messi dan kawan-kawan kalah telak 2-8 saat hadapi Bayern Munchen di babak perempat final, Sabtu (15/8/2020) dini hari WIB. Akibat kekalahan itu, mereka disindir oleh banyak orang termasuk suporternya sendiri.

Sindiran tersebut tak hanya diterima di media sosial saja. Menurut laporan AS, sejumlah orang mendatangi hotel tempat Barcelona menginap dan mengejek beberapa pemain seperti Luis Suarez, Nelson Semedo, Antoine Griezmann, serta Ivan Rakitic. Bahkan terdengar kata 'bajingan' yang ditujukan untuk para penggawa Los Blaugrana.

Tak nyaman dengan itu, Lionel Messi yang turun dari bus hanya mengangkat tangannya sebagai simbol permintaan maaf. Sementara pemain lainnya diam seribu bahasa.

Suporter Barcelona hanya memberi tepuk tangan untuk dua pemain muda, Ansu Fati dan Riqui Puig. Mereka diyakini bakal memiliki masa depan cerah di Barcelona.

Selain pemain, kritik juga mengarah pada sang pelatih Quique Setien. Bahkan mayoritas suporter menuntut agar manajemen tim melakukan perombakan besar-besaran demi memperbaiki prestasi klub.

Editor : Bagusthira Evan Pratama