Tiba di Jakarta, Timnas Vietnam Protes Kondisi Lapangan Latihan dan Jarak ke Stadion di Piala AFF U-19

Quadiliba Al-Farabi ยท Jumat, 01 Juli 2022 - 08:02:00 WIB
Tiba di Jakarta, Timnas Vietnam Protes Kondisi Lapangan Latihan dan Jarak ke Stadion di Piala AFF U-19
Vietnam U-19 telah tiba di Jakarta untuk melakoni Piala AFF U-19 2022. Golden Star langsung menyoroti kondisi lapangan latihan dan jarak hotel ke stadion. (foto: Thethao247.vn).

JAKARTA, iNews.id- Tim Nasional (Tim) Nasional Vietnam U-19 telah tiba di Jakarta untuk melakoni Piala AFF U-19 2022. Golden Star langsung menyoroti kondisi lapangan latihan dan jarak hotel ke Stadion Patriot Candrabhaga.

Mereka menjalani tur lapangan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Tempat ini menjadi venue partai pembuka Piala AFF U-19 2022 antara Indonesia U-19 vs Vietnam U-19 pada 2 Juli mendatang.

Dalam keluhan mereka tidak jauh sebagaimana yang dirasakan Timnas Indonesia U-23 saat bermain di SEA Games 2021 lalu di Vietnam. Salah satunya adalah jarak antara stadion dan hotel tempat mereka tinggal.

“Vietnam U19 membutuhkan waktu lebih dari 50 menit untuk menempuh jarak ketika jarak antara Stadion Patriot Candrabhga dan hotel tempat tim ditempatkan cukup jauh,” tulis artikel dalam media Vietnam, The Thao 247 pada Jumat (1/7/2022).

Bukan hanya itu, mereka juga mengangkat keluhan terkait kondisi rumput lapangan. Di mana itu semua masih sedang dalam proses pemeliharaan misalnya, tanah yang tidak terlalu rata dan rerumputannya cukup lebat.

“Bahkan beberapa daerah berumput memiliki kondisi cekung dan kasar,” tulis artikel itu.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda