Tidak Dilirik Shin Tae-yong, Ini Kata Sandi Sute

Bagusthira Evan Pratama ยท Senin, 27 Juli 2020 - 23:15:00 WIB
Tidak Dilirik Shin Tae-yong, Ini Kata Sandi Sute
Gelandang Persija Jakarta, Sandi Sute (Foto: Dok Persija)

JAKARTA, iNews.id - Gelandang Persija Jakarta, Sandi Sute tidak dipanggil mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia. Namanya tak masuk daftar 26 pemain yang ditunjuk oleh Shin Tae-yong.

Menanggapi itu, Sandi mengaku tidak kecewa. Dia memang punya impian membela timnas. Namun jika gagal, Sandi enggan memusingkannya.

“Saya pernah di Timnas U-23 2014 bersama coach Aji Santoso. Kalau senior memang belum. Mungkin sekali lagi itu belum rezeki saya. Tidak mungkin saya memaksa kehendak, semuanya sudah ada yang mengatur termasuk masuk timnas,” ucapnya dikutip dari situs klub, Senin (27/7/2020).

“Mungkin saat ini masih banyak yang lebih baik dari saya. Sekali lagi, saya selalu berdoa dan berusaha keras di setiap latihan. Mudah-mudahan coach Shin bisa melirik saya ke depannya. Rezeki untuk masuk ke timnas sudah ada yang mengatur,” ujarnya.

Saat ini stok gelandang bertahan Timnas Indonesia memang menumpuk. Di luar Sandi Sute, ada pemain yang tidak kalah hebat seperti Asep Berlian (Madura United), Zulfiandi (Madura United), serta Rachmat Irianto (Persebaya Surabaya).

Persija sendiri mengirim tiga pemain ke TC Timnas Indonesia senior. Ketiganya adalah Evan Dimas, Ryuji Utomo, dan Osvaldo Haay.

Editor : Bagusthira Evan Pratama