Bursa Transfer

Tikung MU, Tottenham Sepakat Rekrut Sergio Reguilon

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Rabu, 16 September 2020 - 19:04 WIB
Tikung MU, Tottenham Sepakat Rekrut Sergio Reguilon

Defender muda Real Madrid Sergio Reguilon. (Foto: therealchamps.com)

LONDON, iNews.id – Tottenham Hotspur kabarnya sepakat mendatangkan defender muda Real Madrid Sergio Reguilon. Menurut Marca, Rabu (16/9/2020), pemuda 23 tahun itu akan dikontrak lima tahun di Tottenham Hotspur Stadium.

Berita ini tentu bakal membuat Manchester United (MU) gigit jari untuk kedua kalinya. Sebelumnya, usaha The Red Devils menghadirkan winger Madrid Gareth Bale juga ditikung Tottenham. Sebab, pemain asal Wales itu kabarnya lebih memilih mudik ke Tottenham ketimbang berlabuh di Old Trafford.

Untuk Reguilon, Tottenham konon telah mengajukan tawaran resmi sebesar 30 juta euro (Rp527 miliar). Klub London Utara itu juga telah menerima syarat klausul pembelian kembali sang pemain yang diajukan Madrid.

Tawaran yang diberikan Tottenham itu lebih besar ketimbang MU yang hanya siap memberi 25 juta euro (Rp440 miliar). Apalagi tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer juga menolak tawaran klausul pembelian kembali.

Reguilon memang kurang mendapat tempat di Santiago Bernabeu. Pelatih Madrid Zinedine Zidane itu lebih mengandalkan Marcelo dan Ferland Mendy sebagai pengisi pertahanan kiri Madrid.

Reguilon menarik minat sejumlah klub setelah musim lalu menjalani status peminjaman yang sukses bersama Sevilla. Dia membantu klub Andalusia itu menjadi juara Liga Eropa, termasuk mengalahkan MU di semifinal turnamen tersebut.

Editor : Abdul Haris