Timnas Indonesia Digenjot Latihan Fisik Jelang Piala AFF 2022, Saddil: Lelah tapi Menyenangkan

Ilham Sigit ยท Senin, 05 Desember 2022 - 09:50:00 WIB
Timnas Indonesia Digenjot Latihan Fisik Jelang Piala AFF 2022, Saddil: Lelah tapi Menyenangkan
Timnas Indonesia digenjot latihan fisik jelang Piala AFF 2022. (Foto: Instagram/PSSI)

GIANYAR, iNews.id - Timnas Indonesia digenjot latihan fisik jelang Piala AFF 2022. Saddil Ramdani mengatakan porsi yang diberikan pelatih Shin Tae-yong melelahkan tapi menyenangkan.

Skuad Garuda sedang pemusatan latihan (TC) di Bali sejak 28 November 2022 silam. Agenda ini dilakukan sebagai persiapan Piala AFF 2022.

Namun tim pelatih Timnas Indonesia mengeluhkan fisik beberapa para pemain yang menurun dikarenakan terhentinya Liga 1. Oleh sebab itu, pelatih fisik Timnas Indonesia, Shin Sang-gyu bekerja ekstra keras menempa Saddil dan kolega.

Beberapa hari belakangan, para personel Timnas Indonesia pun berlatih fisik di gym. Menu latihan fisik yang disajikan pun terbilang cukup keras.

“Kami merasakan latihan fisik selama beberapa hari terakhir. Sangat melelahkan, tapi sangat menyenangkan juga tentunya. Saya harap ini jadi modal kami untuk meningkatkan fisik,” kata Saddil dilansir laman resmi PSSI, Senin (5/12/2022).

"Alhamdulillah sangat senang, saya juga merasa bersyukur juga karena banyak belajar juga di sini dan kita juga di sini harus benar-benar bekerja keras,” tambahnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda