Timnas Indonesia U-19 Kalahkan Cuaca Dingin Spanyol

Reynaldi Hermawan ยท Kamis, 31 Desember 2020 - 14:36:00 WIB
Timnas Indonesia U-19 Kalahkan Cuaca Dingin Spanyol
Para pemain Timnas Indonesia U-19 melakukan jogging pada TC di Spanyol. (Foto: PSSI)

BARCELONA, iNews.id - Tim Nasional Indonesia U-19 tak terkendala cuaca dingin di Spanyol. Para pemain mengaku menikmati ssesi pemusatan latihan (TC) di Negeri Matador.

Skuat Garuda Nusantara tiba di Spanyol sejak 27 Desember 2020. Rencananya David Maulana dan kolega akan berada di asana sampai 31 Januari mendatang.

Selain TC, Timnas U-19 juga akan menjalani sejumlah laga uji coba. Untuk sementara latihan dipimpin asisten pelatih, Nova Arianto. Sebab Coach Shin Tae-yong masih mengawasi Timnas Indonesia untuk persiapan SEA Games 2021 di Jakarta.

Bek Garuda Nusantara Bagas Kaffa mengatakan dirinya bersemangat melahap materi TC. Dia juga tak terkenedala cuaca dingin Spanyol.

"Kami dalam kondisi baik semua disini dan terus bersemangat. Seluruh materi latihan dari pelatih kami nikmati dan jalani dengan maksimal," kata Bagas dikutip dari laman PSSI, Kamis (31/12/2020).

"Soal adaptasi cuaca kami harus cepat beradaptasi. Saya kira tidak masalah dengan cuaca karena sebagian besar pemain pernah punya punya pengalaman berlatih di cuaca dingin Eropa," ujar pemain asal Barito Putera tersebut.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2