Timnas U-23 Hajar Tira Persikabo, Shin Tae-yong: Masih Banyak Kekurangan

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Jumat, 05 Maret 2021 - 23:46:00 WIB
Timnas U-23 Hajar Tira Persikabo, Shin Tae-yong: Masih Banyak Kekurangan
Timnas U-23 menang 2-0 atas PS Tira Persikabo pada laga uji coba di Stadion Madya, Jumat (5/3/2021) malam. Namun Shin-Tae yong masih kurang puas. (Foto: PSSI)

JAKARTA, iNews.id Timnas Indonesia U-23 menang 2-0 atas PS Tira Persikabo pada laga uji coba di Stadion Madya, Jumat (5/3/2021) malam. Namun Pelatih Garuda Muda Shin-Tae yong masih belum puas.

Di laga tersebut Timnas U-23 kesulitan di 20 menit pertama. Mereka berhasil membuka keunggulan lewat Kadek Agung pada menit 45+1. Kemudian gol kedua hadir berkat torehan M. Fadli (48).

Usai laga Shin menyoroti fisik pemain yang terlihat kurang prima. Tapi juru taktik Korea Selatan itu memaklumi lantaran armadanya sudah lama tidak melakoni pertandingan. 

“Selama satu tahun, pemain memang tidak pernah bertanding. Baru hari ini ada pertandingan resmi. Lawan pun pasti capek sekali. Tetapi, untuk ke depannya akan membaik lagi,” kata Shin dalam konferensi pers virtual.

“Secara skor kami memang menang. Tetapi, terlihat masih banyak kekurangan-kekurangan di Timnas U-23 ini. Jadi kami masih harus bekerja lebih keras lagi,” ujarnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2