Timo Werner Ingin Pimpin Chelsea Masuki Era Baru

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Kamis, 30 Juli 2020 - 00:35 WIB
Timo Werner Ingin Pimpin Chelsea Masuki Era Baru

Striker baru Chelsea Timo Werner. (Foto: Sky Sports)

LONDON, INews.id – Pemain  anyar Chelsea Timo Werner berharap bisa meniru prestasi para legendaris The Blues. Dia ingin menjadi bagian dari era baru Chelsea di bawah asuhan Frank Lampard.

Ya, Lampard memang mampu membawa Chelsea menempati peringkat keempat klasemen akhir Premier League, dan berhak ke Liga Champions.

Bagi Werner, skuat Chelsea ketika memenangkan Liga Champions pada 2011/2012 merupakan yang terbaik dan terdapat banyak legendaris. Dia pun berharap bisa mengulang prestasi itu di bawah asuhan Lampard.

“Saya mengetahui pemain Chelsea, sebelum mereka memenangkan Liga Champions, bersama Dider Drogba, Frank Lampard yang menjadi pelatih dan penasihat teknis kami, Petr Cech,” kata Werner dikutip dari Sky Sports, Rabu (29/7/2020).

“Sebuah impian bisa menjadi seperti mereka. Saya ingin menjadi bagian dari era baru Chelsea. Saya akan berusaha untuk bermain maksimal,” ujarnya.

Pemain berpaspor Jerman itu pun mengakui ada beberapa alasan yang membuatnya memilih untuk membelot ke Chelsea. Salah satunya karena Lampard membuatnya yakin bisa bermain memberikan kontribusinya.

“Dia memberikan penjelasan dam kami banyak membicarakan sistem permainan. Dia ingin melihat saya bermain dan bagaimana sistemnya bisa bekerja. Dia ingin mengembangkan saya lebih dari sekedar pemain,” tutur Werner.

Editor : Abdul Haris