Piala AFF 2020

Tokcer di Piala AFF 2020, Pratama Arhan Dapat Beasiswa Kuliah hingga S2 di Semarang

Ilham Sigit Pratama ยท Rabu, 12 Januari 2022 - 07:37:00 WIB
Tokcer di Piala AFF 2020, Pratama Arhan Dapat Beasiswa Kuliah hingga S2 di Semarang
Pratama Arhan mendapat beasiswa hingga S2 dari Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang. Arhan akan memanfaatkan beasiswa itu dengan sebaik-baiknya. (Foto: Instagram/Pratamaarhan).

SEMARANG, iNews.id- Bintang Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Pratama Arhan mendapat beasiswa hingga S2 dari Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang. Arhan akan memanfaatkan beasiswa itu dengan sebaik-baiknya.

Pemberian beasiswa diserahkan langsung oleh rektor Udinus Semarang, Edi Noersasongko. Acara disiarkan secara live di Youtube Udinus.

Arhan merupakan pemain muda yang menarik perhatian publik sepak bolan saat tampil impresif pada ajang Piala AFF 2020 silam. Dari enam laga turnamen dua tahunan tersebut, Arhan mencetak dua gol dan dua assist.

Talenta pemain yang berposisi sebagai bek kiri tersebut pun sampai ke Negeri Ginseng. Dua klub Korea Selatan, Daejeon Hana Citizen dan Seongnam FC dikabarkan tengah saling sikut untuk mendapatkan servisnya.

Kampus yang kini menaungi Arhan pun ikut bangga dan mengapresiasi. Sebagai informasi, nama Arhan tercatat di pangkalan data Kemenristek Dikti sebagai mahasiswa semester tiga jurusan manajemen di Udinus.

Arhan dianugerahi beasiswa dari S1 hingga S2. Pemain berusia 20 tahun itu pun berterima kasih kepada Rektor yang sudah mengapresiasi dirinya dengan beasiswa tersebut.

“Saya mengucap syukur telah dikasih bekasiswa sampai S2 ini, saya akan memanfaatkan untuk belajar saya, sedangkan beasiswa ini juga tidak bisa mengganggu latihan saya, karena bisa online juga,” kata Arhan dilansir Youtube resmi Udinus, Rabu (12/1/2022).

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: