Piala AFF 2020

Tragis! Kiper Timnas Malaysia Dikejar Bank hingga Anak Istri Tidak Makan karena Gaji Tak Dibayar

Arief Wahyu Pradana ยท Kamis, 13 Januari 2022 - 14:55:00 WIB
Tragis! Kiper Timnas Malaysia Dikejar Bank hingga Anak Istri Tidak Makan karena Gaji Tak Dibayar
Khairul Fahmi mengungkapkan sempat dikejar-kejar bank hingga anak dan istrinya tidak makan karena gajinya di Melaka United tak dibayar. (foto: AFF).

MALAKA, iNews.id – Kiper Timnas Malaysia Khairul Fahmi Che Mat menyimpan kisah pilu. Dia mengungkapkan sempat dikejar-kejar bank hingga anak dan istrinya tidak makan karena gajinya di Melaka United tak dibayar.

Khairul Fami menyebut Melaka United tidak membayar gajinya selama  3 bulan terhitung dari bulan Oktober tahun lalu. Padahal, Tunggakannya pada bank harus terus dibayar.

Karena tak bisa membayar, Fahmi mengaku dikejar-kejar oleh bank. Selain itu, Fahmi mengaku tak punya duit hingga anak serta istrinya kesulitan untuk makan.

"Ini sampai tiga bulan saya diam. Sebab untuk menjaga tim. Tapi sudah lama saya tegang sehari-hari ditelpon bank, anak bini mau makan," ungkapnya, dikutip dari Harian Metro, Kamis (13/1/2022).

Fahmi mengatakan Melaka United berjanji akan membayar di awal bulan Desember lalu. Nahas, Melaka United ternyata ingkar akan kesepakatannya.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: