Tragis, Pesepak Bola Ini Tewas Tenggelam di Danau

Bagusthira Evan Pratama · Senin, 06 Juli 2020 - 15:15:00 WIB
Tragis, Pesepak Bola Ini Tewas Tenggelam di Danau
Derrick Otim saat bermain di Nottingham Forest (Foto: Twitter @NFFC)

CAROLINA, iNews.id - Kabar duka datang dari dunia sepak bola. Eks pemain Nottingham Forest, Derrick Otim meninggal dunia karena tenggelam di Danau Keowee, South Carolina, Amerika Serikat.

Menurut laporan The Sun, Minggu (5/7/2020) Otim baru saja mengunjungi teman-temannya di Universitas Xavier. Dia meniggal dalam usia 24 tahun.

"Beristirahatlah dengan tenang, Derrick. #NFFC sedih mengetahui meninggalnya mantan pemain akademi Derrick Otim. Yang kami pikirkan dalam kondisi tragis seperti ini adalah keluarga dan teman-temannya," tulis pernyataan Nottingham Forest.

Ucapan belasungkawa juga ditulis mantan rekannya di Nottingham Forest, Matty Cash. Dia terpukul mendengar kepergian Otim yang dikenal murah senyum.

"RIP del, saya masih tidak percaya saat menulis ini. Dia anak baik dan selalu membawa senyum ke wajah semua orang di sekitarnya. Istirahatlah dalam damai," kicau Cash di akun Twitter @mattycash622.

Sebelum meninggal, Otim menempuh pendidikan sepak bola di akademi Nottingham Forest. Tapi kariernya tidak dilanjutkan karena memilih kuliah di Universitas Xavier, Ohio, Amerika.

Editor : Bagusthira Evan Pratama