Tuntut 2 Arema Bersatu, Aremania Gelar Sepak Bola Satir di Depan Balai Kota Malang

Yuswantoro ยท Senin, 16 November 2020 - 16:41:00 WIB
Tuntut 2 Arema Bersatu, Aremania Gelar Sepak Bola Satir di Depan Balai Kota Malang
Aremania menggelar Sepak Bola Satir di depan Balai Kota Malang, Senin (16/11/2020). Mereka menuntut dua Arema agar bersatu. (Foto: Sindonews/Yuswantoro)

Dia juga menegaskan, aksi damai para Aremania yang menghendaki adanya persatuan ini akan terus digelar hingga Arema benar-benar bersedia bersatu.

"Tidak ada kepentingan politik kekuasaan yang mendalangi aksi damai ini. Kami hanya ingin semua bertanggungjawab mempersatukan kembali Arema," Fanda menegaskan.

Aksi damai ini, tidak hanya dihadiri oleh Aremania dari Malang Raya saja, melainkan banyak Aremania yang datang dari Jakarta, Kalimantan, Bali, Madura, Sidoarjo, hingga Lamongan.

Para Aremania akan terus menuntut pertanggungjawaban Yayasan Arema, yang terakhir tercatat di Kemenkum HAM diketuai M. Nur, dengan pembina, Darjoto Setiawan, sekretaris almarhum Mujiono Mujito, dan bendahara Rendra Kresna.

Bahkan, mereka juga siap untuk mendatangi Wali Kota Batu, Bupati Malang, dan pemangku kepentingan lainnya, untuk memfasilitasi pertemuan dengan Yayasan Arema, sehingga persoalan dualisme segera bisa dituntaskan.

Editor : Abdul Haris