Uji Coba Pramusim: Barcelona Bantai Inter Miami 6-0, Pemain Baru Langsung Nyetel

Quadiliba Al-Farabi ยท Rabu, 20 Juli 2022 - 09:11:00 WIB
Uji Coba Pramusim: Barcelona Bantai Inter Miami 6-0, Pemain Baru Langsung Nyetel
Barcelona menang 6-0 atas Inter Miami dalam laga ujicoba pramusim 2022/2023. Pemain baru Barcelona Raphinha langsung nyetel. (foto: BarcelonaTV).

FLORIDA, iNews.id- Barcelona menang 6-0 atas Inter Miami dalam laga ujicoba pramusim 2022/2023. Pemain baru Barcelona Raphinha langsung nyetel.

Berlangsung di DRV PNK Stadium, Florida pada Rabu (20/7/2022). Beberapa pemain anyar turut serta dalam semua golnya.

Jalannya Pertandingan:

Memulai babak pertama, dominasi langsung ditunjukkan para pemain Barcelona. Sejumlah nama baru di masing-masing pilar membuat gaya permainan mereka berubah.

Franck Kessie selaku gelandang tengah aktif membantu penyerangan dan jadi pertahanan pertama. Tak lupa ditunjang dengan kekokohan bek anyar mereka Andreas Christensen.

Di depan, Aubameyang tampak beberapa kali mendapatkan umpan-umpan datang. Dengan kehadiran Raphinha di sisi sayap, Aubameyang lebih banyak bisa mengeksplore area.

Sepanjang menit ke-15 hingga 20, Aubameyang selalu dapat peluang. Puncaknya pada menit ke-19 di mana Blaugrana berhasil membuka keunggulan menjadi 1-0. Aubameyang pencetak gol kali ini.

Tak berselang lama, Barcelona mampu menggandakan kedudukan. Kali ini sang aktor utama atas gol ini adalah pemain anyar Raphinha. Gol debutnya ini membuat skor menjadi 2-0.

Menjelang akhir, penguasaan bola Barcelona mencapai 64 persen berbanding 36 persen milik Inter Miami. Blaugrana juga menghasilkan 13 tendangan mengarah ke gawang

Barcelona pun mencetak gol ketiganya. Kali ini pada menit ke-41, Ansu Fati bisa melepaskan tendangan first time ke gawang lawan. Skor pun menjadi 3-0.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda