Usai Euro 2020, Pedri Siap Tunjukkan Sihirnya Bareng Spanyol di Olimpiade Tokyo 2020

Erfandi Rio ยท Selasa, 20 Juli 2021 - 20:13:00 WIB
Usai Euro 2020, Pedri Siap Tunjukkan Sihirnya Bareng Spanyol di Olimpiade Tokyo 2020
Gelandang Timnas Spanyol Pedri muncul menjadi pembicaraan atas penampilan fantastisnya di Euro 2020. Kini, Pedri itu siap kembali memukau pecinta sepak bola di Olimpiade Tokyo 2020. (Foto: FIFA)

TOKYO, iNews.id- Gelandang Timnas Spanyol, Pedro Gonzales Lopez muncul menjadi pembicaraan atas penampilan fantastisnya di Euro 2020. Kini pemain yang akrab disapa Pedri itu siap kembali memukau pecinta sepak bola dunia di Olimpiade Tokyo 2020

Pedri selalu menjadi starter untuk Spanyol di Euro 2020 hingga menembus semifinal. Tercatat, dia hanya satu kali ditarik keluar lapangan saat Spanyol mengalahkan Swiss di perempatfinal lewat adu penalti.

Salah satu penampilan terbaik Pedri di Euro saat La Furia Roja melawan Italia di semifinal. Meski kalah, gaya main Pedri mampu menyihir pecinta sepak bola dunia. Puncaknya, pemain berusia 18 tahun itu diganjar penghargaan pemain muda terbaik Euro 2020. 

Pedri (putih) saat memotong umpan yang diarahkan ke pemain Italia Lorenzo Insigne. (Foto: Reuters)
Pedri (putih) saat memotong umpan yang diarahkan ke pemain Italia Lorenzo Insigne. (Foto: Reuters)

Kini dia kembali dipanggil untuk membela Spanyol di Olimpiade Tokyo 2020. Ras bangga dirasakan Pedri dan siap mengemban tanggung jawab.

"Ketika Anda berhenti untuk memikirkannya, ya itu semua terjadi begitu cepat, Dari satu hari ke hari berikutnya Anda bermain dengan Barca, dengan tim nasional dan sekarang di Olimpiade. Saya mencoba untuk tetap tenang tetapi sulit dengan semua yang terjadi pada saya, benar-benar gila apa yang saya jalani dengan pada saat ini," kata Pedri di laman resmi Olimpiade Tokyo 2020, Selasa (20/7/2021).

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: