Van Dijk Tak Sudi Liverpool Angkat Trofi Premier League Tanpa Suporter

Reynaldi Hermawan ยท Senin, 16 Maret 2020 - 15:05 WIB
Van Dijk Tak Sudi Liverpool Angkat Trofi Premier League Tanpa Suporter

Bek Liverpool, Virgil Van Dijk (Foto: Sky Sports)

LIVERPOOL, iNews.id – Bek Liverpool, Virgil van Dijk tak sudi jika timnya angkat trofi Premier League tanpa dihadiri suporter. Pemain asal Belanda itu akan sangat kecewa jika hal tersebut sampai benar terjadi.

Saat ini Premier League sedang dihentikan karena ancaman virus korona. Kabarnya nasib kompetisi akan ditentukan paling lambat Kamis (19/3/2020).

Berbagai skenario bisa saja diterapkan Premier League seperti misalnya melanjutkan kompetisi namun tanpa penonton. Ada juga yang menyebut kompetisi akan diakhiri pada pekan ke-29.

Jika hal kedua yang diterapkan, maka Liverpool berhak menyandang status juara. Saat ini mereka memimpin klasemen dengan perolehan 82 poin. The Reds unggul 25 angka dari Manchester City yang ada di posisi dua.

“Jika kami juara di stadion kosong dan para penggemar tidak ada di sana, saya akan sangat patah hati,” kata Van Dijk dilansir Sky Sports.

“Jelas, tidak ada penggemar di Anfield, maka itu akan menjadi sedikit pukulan. Tidak ada yang ingin bermain tanpa penggemar,” ujarnya.

Saat ini Van Dijk dan kawan-kawan harus menjalani isolasi diri di rumah masing-masing. Mereka berharap dapat keputusan terbaik dari pengelola liga.

“Sampai keputusan dibuat tentang bagaimana melanjutkan liga, maka kami hanya perlu menghadapinya. Tapi ketika itu terjadi, kami masih ingin membawa gelar itu kepada penggemar, pasti,” ucapnya.

Editor : Bagusthira Evan Pratama