Viral Aksi Conan Ledesma, Kiper Cadiz Bantu Fans yang Terkena Serangan Jantung

Reynaldi Hermawan ยท Minggu, 11 September 2022 - 05:40:00 WIB
Viral Aksi Conan Ledesma, Kiper Cadiz Bantu Fans yang Terkena Serangan Jantung
Viral aksi Conan Ledesma di media sosial. Dia kiper Cadiz yang membantu fans yang terkena serangan jantung di tribune. (Foto: AP)

CADIZ, iNews.id - Viral aksi Conan Ledesma di media sosial. Dia kiper Cadiz yang membantu fans yang terkena serangan jantung di tribune.

Insiden tak mengenakkan itu terjadi saat Cadiz menjamu Barcelona pada jornada kelima Liga Spanyol di Estadio Nuevo Mirandilla, Sabtu (10/9/2022) malam WIB. Blaugrana menang dengan skor telak 4-0.

Pertandingan sempat terhenti di menit ke-81 ketika Barcelona memimpin 2-0. Wasit melihat ada seorang penggemar yang terkena serangan jantung di tribune selatan stadion.

Conan Ledesma langsung inisiatif berlari melintasi lapangan dan mengambil defibrilator. Kiper 29 tahun asal Argentina itu melemparkan alat tersebut ke arah tribune untuk membantu tim medis yang tengah memberikan pertolongan kepada sang penggemar.

Dia kemudian mengacungkan jempol ke arah tribune. Tapi tidak ada balasan yang responsif. Para pemain di lapangan hanya bisa berdiri melihat kejadian mengerikan itu.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda