Wajah Kehantam Lutut, Kiper Borneo FC Angga Saputra Mendapat 11 Jahitan

Rifqi Herjoko ยท Senin, 01 Agustus 2022 - 10:55:00 WIB
Wajah Kehantam Lutut, Kiper Borneo FC Angga Saputra Mendapat 11 Jahitan
Angga Saputra harus mendapat 11 jahitan di bagian kepala usai mengalami insiden mengerikan pada pekan kedua Liga 1 2022-2023. Wajah Angga kehantam lutut pemain. (foto: Instagram/Borneo FC).

BANJARBARU, iNews.id- Kiper Borneo FC, Angga Saputra harus mendapat 11 jahitan di bagian kepala usai mengalami insiden mengerikan pada pekan kedua Liga 1 2022-2023. Wajah Angga kehantam lutut pemain Barito Putera.

Kejadian terjadi di laga pekan kedua Liga 1 antara Barito Putera vs Borneo FC di Stadion Demang Lehman, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Sabtu (30/7/2022). Laga itu dimenangkan Barito Putera 3-1.

Laga tersebut sejatinya berlangsung seru. Barito Putera secara mengejutkan mampu tampil dominan melawan Borneo FC. Bahkan, tim berjuluk Laskar Antasari itu mampu membuka keunggulan di menit ke-27 lewat aksi dari Rafael da Silva.

Borneo FC sempat menyamakan kedudukan melalui Ahmad Hardianto pada menit ke-38. Namun, Barito mampu menambah dua gol di babak kedua pada menit ke-51 dan 78.

Barito Putera pun memenangkan laga tersebut dengan skor 3-1. Namun, terdapat salah satu insiden mengerikan yang terjadi di laga panas tersebut. Insiden itu melibatkan kiper Borneo FC, Angga Saputra.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda