Wijnaldum Ungkap Alasan Gabung AS Roma, Ada Peran Mo Salah

Muammar Yahya Herdana ยท Selasa, 09 Agustus 2022 - 22:51:00 WIB
Wijnaldum Ungkap Alasan Gabung AS Roma, Ada Peran Mo Salah
Georginio Wijnaldum resmi menjadi pemain AS Roma pada musim 2022/2023 dengan status pinjaman dari Paris Saint-Germain (PSG).(foto: AS Roma)

ROMA, iNews.id- Georginio Wijnaldum resmi menjadi pemain AS Roma pada musim 2022/2023 dengan status pinjaman dari Paris Saint-Germain (PSG). Ternyata, bintang Liverpool Mohamed Salah yang mempengaruhi Wijnaldum untuk gabung AS Roma,

Wijnaldum merupakan rekrutan baru PSG dari Liverpool pada awal musim 2021/2022 lalu. Sayangnya, pemain asal Belanda tersebut cukup kesulitan untuk bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya bersama Les Parisiens.

Sebelum bergabung dengan AS Roma, Wijnaldum pun melakukan komunikasi dengan Mo Salah serta Kevin Strootman, yang memiliki pengalaman dengan Giallorossi. Hal tersebut pun akhirnya memantapkan niat Wijnaldum untuk bersaing di Liga Italia.

“Saya ingin datang karena upaya yang dilakukan klub untuk mengontrak saya dan karena saya berbicara dengan Mo Salah dan Kevin Strootman tentang klub dan kota dan saya hanya mendengar cerita bagus tentang itu,” ujar Wijnaldum dilansir dari Football Italia, Selasa (9/8/2022).

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda