Wow! Eks Bintang Napoli Dries Mertens Sempat Pertimbangkan Gabung Bali United

Dimas Wahyu Indrajaya ยท Jumat, 16 September 2022 - 18:50:00 WIB
Wow! Eks Bintang Napoli Dries Mertens Sempat Pertimbangkan Gabung Bali United
Mantan striker Napoli, Dries Mertens (Foto: UEFA)

JAKARTA, iNews.id - Eks bintang Napoli, Dries Mertens rupanya sempat mempertimbangkan bergabung dengan Bali United. Hal itu disampaikan langsung oleh agennya, Stijn Francis.

Dries Mertens sudah dikenal sebagai salah satu pesepak bola jago di benua Eropa. Striker Belgia tersebut bermain 9 tahun dengan klub top Serie A, Napoli.

Mertens garang selama memperkuat Napoli. Pemain berusia 35 tahun itu mencetak 148 gol dari 397 penampilan di segala ajang.

Namun, kisah panjangnya dengan klub berjulukan I Partenopei itu selesai pada 30 Juni 2022 lalu. Dia menolak perpanjangan kontrak karena pihak Napoli menawarkan gaji yang dinilai rendah. Hasilnya, Mertens cabut dengan status free transfer.

Banyak opsi karier yang ingin diambil Mertens sebelum mengarungi musim 2022/2023. Salah satunya dia mempertimbangkan bergabung klub Liga 1 Indonesia, Bali United.

Hal itu diungkapkan langsung agen Mertens, Stijn Francis lewat podcast MIDMID di akun Youtube Play Sports, Kamis (15/9/2022). Sayangnya, bergabung dengan Bali United bukanlah rencana utama bagi Mertens.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda