Wow, Irina Shayk, Mantan Pacar Cristiano Ronaldo Tampil Bugil

Rachmat Fahzry · Senin, 28 Desember 2020 - 14:45:00 WIB
Wow, Irina Shayk, Mantan Pacar Cristiano Ronaldo Tampil Bugil
Irina Shayk. (Foto: dilei)

MOSKOW, iNews.id Irina Shayk, mantan pacar striker Juventus Cristiano Ronaldo, tampil “panas” saat menjadi model sampul majalah fesyen, Voque.  Di foto tersebut, model asal Rusia itu tak menggunakan sehelai benang pun alias bugil. 

Iriana pernah menjalin kisah cinta dengan Ronaldo cukup lama selama empat tahun dari 2011 sampai akhirnya kandas pada 2015. 

Kini dia semakin menggeluti kariernya sebagai model. Dalam profesinya itu, sudah biasa dia melakukan pemotretan untuk majalah atau produk iklan. Sering dia membagikan hasil pemotretan tersebut di Instagram miliknya. 

Baru-baru ini, Irina membagikan foto vulgar dirinya 14 juta follower-nya di Instagram. Dia tampil telanjang dan menutupi bagian vitalnya dengan sebuah benda.

“Hanya melakukan apa yang saya lakukan di taman Donatella Versace. Senang sekali berada di rumah Versace yang sangat spesial di Milano untuk ini,” tulisnya dalam caption foto tersebut.

Irina mengungkapkan alasan dia mengakhiri hubungannya dengan Ronaldo. Salah seorang sumber dekat dengan Irina mengklaim, Irina bubar dengan megabintang asal Portugal itu karena tahu CR7 rutin mengirim pesan kepada puluhan wanita.

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2