Liga Spanyol

Zidane Minta Real Madrid Jangan Terlena dengan Keunggulan 4 Poin dari Barcelona

Reynaldi Hermawan ยท Jumat, 03 Juli 2020 - 11:59 WIB
Zidane Minta Real Madrid Jangan Terlena dengan Keunggulan 4 Poin dari Barcelona

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (Foto: Twitter @RealMadrid)

MADRID, iNews.idReal Madrid semakin menjauhi kejaran Barcelona. Di pekan ke-33 La Liga, Madrid unggul empat poin dari sang rival.

Hal ini terjadi setelah Madrid menang 1-0 atas Getafe, Jumat (3/7/2020) dini hari WIB. Los Blancos memiliki nilai 74. Namun mereka dianggap belum aman karena musim ini masih menyisakan lima pertandingan lagi.

“Hari ini kami mendapatkan tiga poin lagi. Ini adalah tiga poin yang sangat penting. Tapi bagi kami, ini belum berubah. Kami masih memiliki lima final tersisa,” kata pelatih Madrid, Zinedine Zidane.

“Kami belum memenangkan apa pun. Saya tahu seperti apa situasi saat ini. Sampai semua selesai, kami tidak bisa mengatakan apa-apa. Kami harus terus bekerja. Kami bahagia, bangga dengan tim. Upaya, soliditas yang kami tunjukkan, sangat bagus,” ujarnya kepada Movistar.

Menurut Zidane, laga kontra Getafe berjalan sulit buat pasukannya. Dia bersyukur Madrid bisa menang lewat penalti yang dieksekusi Sergio Ramos menit 79.

“Kami menghadapi pertandingan setiap tiga hari sekali, dan ini adalah cerita baru. Hari ini kami sangat menderita. Begitu pula beberapa hari lalu saat menghadapi Espanyol,” ucap Zidane.

“Semua lawan selalu menyulitkan kami. Namun tanpa penderitaan, Anda tidak bisa mencapai apa-apa,” tuturnya.

Selanjutnya Madrid akan menghadapi Athletic Bilbao. Duel bakal digelar di Estadio San Mames, Minggu (5/7/2020) malam WIB.

Editor : Bagusthira Evan Pratama