Copa del Rey

Zinedine Zidane Tersenyum Lihat Gawang Real Madrid Dijebol Tim Guram

Yova Adhiansyah ยท Kamis, 21 Januari 2021 - 15:10:00 WIB
Zinedine Zidane Tersenyum Lihat Gawang Real Madrid Dijebol Tim Guram
Momen unik terjadi saat Real Madrid tersingkir dari Copa del Rey usai kalah 1-2 dari tim divisi ketiga Alcoyano pada babak 32 Besar, Kamis (21/1) dini hari WIB. Pelatih Los Blancos Zinedine Zidane tersenyum saat lihat timnya kebobolan. (Foto: Marca)

ALCOYANO, iNews.id - Momen unik terjadi saat Real Madrid tersingkir dari Copa del Rey usai kalah 1-2 dari tim divisi ketiga Alcoyano pada babak 32 Besar, Kamis (21/1) dini hari WIB. Pelatih Los Blancos Zinedine Zidane tersenyum saat lihat timnya kebobolan.

Duel berlangsung di Stadion Campo Municipal El Collao. Madrid unggul lebih dulu berkat gol Eder Militao pada menit ke-45.

Kemenangan Los Blancos yang sudah di depan mata sirna setelah Jose Solbes mencetak gol penyeimbang. Laga harus dilanjutkan ke babak tambahan.

Di fase tersebut tuan rumah bermain pincang setelah Ramon Lopez diganjar kartu kuning kedua. Tapi hebatnya Alcoyano justru berhasil menambah pundi-pundi gol lewat torehan Juanan menit ke-115.

Zidane kemudian tersenyum tipis di pinggir lapangan melihat gawang pasukannya dijebol tim tamu yang sudah bermain dengan 10 orang. Momen tersebut tertangkap kamera dan menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Usai laga Zidane mengatakan sama sekali tak malu meski dipermalukan tim divisi ketiga. Juru taktik Prancis itu menilai media terlalu membesar-besarkan kekalahan ini.

"Itu (dipermalukan tim divisi ketiga) adalah kata-kata Anda (media). Kata-kata itu, bukan dari saya. Ini sepak bola yang dipenuhi hal-hal yang sulit. Memang benar kami bermain melawan tim Segunda B dan seharusnya memenangkan pertandingan secara normal. Tetapi pada akhirnya tidak seperti itu dan ini tidak berarti memalukan," kata Zidane dikutip dari laman resmi klub.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2