Zlatan Ibrahimovic Sebut Bek Tangguh Liga Italia: Dia Gemar Provokasi

Dimas Wahyu Indrajaya · Selasa, 07 Desember 2021 - 13:28:00 WIB
Zlatan Ibrahimovic Sebut Bek Tangguh Liga Italia: Dia Gemar Provokasi
Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic beraksi dalam laga Liga Italia 2021/2022 ketika melawan Lazio di Stadion San Siro, Minggu (12/9/2021). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

MILAN, iNews.id - Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic membeberkan satu nama bek tangguh Liga Italia yang pernah dihadapinya. Dari sekian banyak nama, dia memilih satu sosok yang gemar memprovokasinya saat bertanding, yakni Sinisa Mihajlovic.

Sejak 2004, Zlatan Ibrahimovic sudah mencicipi ketatnya persaingan di Liga Italia Serie A. Tiga klub besar pernah dibelanya, yakni Juventus, Inter Milan, dan sekarang AC Milan. Sejumlah bek tangguh pernah dihadapi pemain asal Swedia tersebut.

Dari sekian banyak bek, Ibrahimovic memilih Sinisa Mihajlovic sebagai salah satu yang paling tangguh. Bek asal Serbia yang pernah memperkuat Inter Milan itu dulu memang sering mengawalnya ketat di lapangan pertandingan.

Ibrahimovic dan Mihajlovic sama-sama temperamental. Buktinya ketika Inter Milan melawan Juventus, Mihajlovic pernah menjegal keras Ibrahimovic yang kala itu berusia 23 tahun. Tak terima, si jangkung asal Malmo langsung menanduk muka sang lawan.

Pertemuan dengan Mihajlovic sebagai lawan rupanya membekas bagi Ibrahimovic yang kini berusia 40 tahun. Dalam sebuah wawancara pada awal Desember 2021 lalu, Ibrahimovic mencap Mihajlovic sebagai bek yang suka memprovokasi lawan.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: