Zlatan Ibrahimovic Tak Segan 'Bunuh' Pemain AC Milan yang Buat Kesalahan

Reynaldi Hermawan · Jumat, 31 Juli 2020 - 13:01 WIB
Zlatan Ibrahimovic Tak Segan 'Bunuh' Pemain AC Milan yang Buat Kesalahan

Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic (Foto: BeSoccer)

MILAN, iNews.id – Gelandang AC Milan, Ismael Bennacer bersyukur memiliki rekan setim seperti Zlatan Ibrahimovic. Menurutnya Ibra memberikan pengaruh besar terhadap permainan I Rossoneri.

Milan mendatangkan sang pemain di musim dingin 2020 lalu. Keberadaannya membawa dampak positif sebab Milan tidak terkalahkan dalam 12 laga beruntun.

Bennacer kagum Ibra bisa memimpin rekan-rekannya. Dia bahkan mengungkapkan bahwa mantan striker PSG itu terkenal galak sehingga pemain lain berusaha tak melakukan kesalahan.

“Senang bermain dengannya (Ibrahimovic). Dia membantu Anda melakukan banyak hal. Anda jadi tidak pernah ingin kehilangan bola. Anda selalu ingin memberikan yang terbaik, karena dia mencari kesempurnaan,” kata Bennacer dikutip dari Sky Sport Italia, Jumat (31/7/2020).

“Jika dia tidak menemukan kesempurnaan dalam tim, dia akan membunuh Anda. Tapi bagi saya, cara dia benar. Lebih baik berteriak ketika Anda melakukan sesuatu yang salah sehingga Anda belajar dan menjadi pemain kelas atas,” ujarnya.

Kontrak Ibrahimovic akan habis di akhir musim ini. Bennacer berharap rekannya itu bertahan di musim depan.

Editor : Bagusthira Evan Pratama