Apple Dikabarkan Siapkan AirPods Pro dengan Harga Terjangkau

Dini Listiyani ยท Sabtu, 22 Februari 2020 - 15:10 WIB
Apple Dikabarkan Siapkan AirPods Pro dengan Harga Terjangkau

AirPods Pro (Foto: Apple)

CUPERTINO, iNews.id - Apple belum lama ini mengeluarkan true-wireless earbuds bernama AirPods Pro. Kini, perusahaan pembuat iPhone ini dikabarkan tengah menyiapkan AirPods Pro versi baru.

Publikasi berbasis Taiwan DigiTimes melaporkan Apple berencana meluncurkan versi baru AirPods Pro. Universal Scientific Industrial (USI) dikabarkan akan menjadi pemasok AirPods Pro versi baru.

"USI berbasis Taiwan, sebuah unit ASE Technology, kemungkinan akan mendapatkan sistem pesanan dalam paket (SiP) untuk AirPods mendatang," kata sumber industri yang dikutip dari Gizmo China, Sabtu (22/2/2020).

Model AirPods Pro terbaru yang disebutkan di atas tampaknya sama dengan publikasi sebelumnya terkait AirPods Pro Lite. Artinya, earbuds akan berada di kelas entry-level dan mempunyai harga lebih murah dibanding AirPods Pro yang tersedia di pasaran saat ini.

Kendati demikian, tidak ada informasi yang tersedia mengenai spesifikasi dan fitur AirPods Lite. Laporan lebih lanjut mengklaim, produksi untuk model Lite kemungkinan akan dimulai pada akhir Q2 2020.

Untuk penyebutan namanya sebenarnya belum diketahui pasti. Namun, inti dari laporan itu menyebutkan adanya varian lain dari AirPods Pro dengan harga yang lebih terjangkau.

Saat ini tidak ada banyak informasi yang diketahui mengenai produk yang akan datang. Tapi bila laporan benar, maka informasi lain terkait perangkat diperkirakan akan keluar dalam beberapa minggu mendatang.

Editor : Dini Listiyani