Beruang Temukan GoPro yang Hilang, Terekam Sempat Memainkannya

Dini Listiyani ยท Sabtu, 25 September 2021 - 09:54:00 WIB
 Beruang Temukan GoPro yang Hilang, Terekam Sempat Memainkannya
Beruang Temukan GoPro yang Hilang, Terekam Sempat Memainkannya (Foto: YouTube)

SAN FRANCISCO, iNews.id - Ada banyak alasan seseorang bisa kehilangan GoPro saat mendaki, bersepeda, bertualang, dan sebagainya. Namun, ada yang menarik dari kisah Dylan Schilt yang menemukan GoPro yang hilang.

Dylan Schilt benar-benar menemukan GoPro yang hilang saat berada di hutan belantara melakukan perburuan panahan. Meskipun menemukan gadget yang hilang bukanlah hal baru, apa yang ditemukan Schilt cukup menakjubkan. 

“Minggu lalu ketika saya sedang berburu panahan, saya menemukan GoPro yang hilang saat mobil salju. Ketika saya kembali ke kamp, saya menagihnya dan tidak percaya dengan apa yang saya lihat," kata Schilt, sebagaimana dikutip dari Ubergizmo. 

Schilt sebenarnya bukan orang pertama yang menemukan GoPro yang hilang. Usai mengisi daya kamera dan melihat-lihat rekaman, dia menemukan klip di mana beruang hitam benar-benar tersandung di kamera dan entah bagaimana berhasil menyalakannya dan mulai merekam dirinya bermain dengannya. 

Rekaman menunjukkan beruang memukul kamera dengan kedua cakarnya dan bahkan membawanya di mulutnya. Beruang itu tampaknya akhirnya bosan dengan GoPro, mungkin setelah mengetahui itu tidak dapat dimakan, dan meninggalkannya di tanah di mana Schilt akhirnya tersandung sendiri.

Editor : Dini Listiyani

Bagikan Artikel: