Calvin Kizana Jadi Bos WhatsApp Indonesia Pertama, Ini Sepak Terjangnya

Dini Listiyani ยท Senin, 28 November 2022 - 16:00:00 WIB
Calvin Kizana Jadi Bos WhatsApp Indonesia Pertama, Ini Sepak Terjangnya
Calvin Kizana Jadi Bos WhatsApp Indonesia (Foto: WhatsApp)

JAKARTA, iNews.id - Calvin Kizana didapuk sebagai Head of WhatsApp pertama di Indonesia. Penunjukan dirinya memperkuat pentingnya Indonesia bagi Indonesia. 

WhatsApp telah melakukan investasi di Indonesia secara signifikan selama beberapa tahun terakhir. Platform perpesanan instan ini berinvestasi dalam bidang kesehatan, literasi digital, pelatihan usaha kecil, dan pembangunan komunitas. 

"WhatsApp memiliki komitmen yang kuat untuk Indonesia, dan kami sangat termotivasi oleh dampak positif dari kemitraan kami dengan pemerintah, organisasi masyarakat sipil, dan bisnis," kata Victoria Grand, Vice President of Global Affairs & Strategic Markets, WhatsApp. 

Guna membangun kemitraan yang lebih baik di Indonesia, Calvin pun ditunjuk sebagai bos baru WhatsApp di Indonesia. Kehadiran Calvin pun disambut dengan gembira perusahaan. 

"Calvin tahu apa yang diperlukan untuk membangun kemitraan yang berarti, yang memberikan nilai nyata bagi masyarakat, dan kami sangat senang Calvin bergabung,” kata Victoria Grand, Vice President of Global Affairs & Strategic Markets, WhatsApp. 

Sebelum bergabung dengan WhatsApp, Calvin bekerja sebagai COO GoPlay, platform live-streaming dari Gojek. Calvin juga mendirikan dua startup yang sukses: Playday, sebuah platform live-streaming, dan PicMix, sebuah platform media sosial.

Di sisi lain, Calvin juga terlibat dalam kancah startup di Asia Tenggara secara aktif dan telah menjadi mentor dan penasihat bagi beberapa dari mereka. 

“WhatsApp menghubungkan banyak orang di sini- teman, keluarga, dan komunitas, dan kami ingin menghubungkan bisnis dengan mudah. Ini adalah kesempatan luar biasa bagi saya untuk mengerjakan produk yang menyentuh kehidupan banyak orang di seluruh Indonesia, dan saya tidak sabar untuk memulainya,” kata Calvin Kizana, Head of WhatsApp Indonesia.

Editor : Dini Listiyani

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda