Epson Kembangkan Teknologi Printer Tahan Air

Dani M Dahwilani ยท Rabu, 24 Februari 2021 - 22:05:00 WIB
Epson Kembangkan Teknologi Printer Tahan Air
Epson mengembangkan teknologi printer mutakhir dengan hasil cetak berkualitas tinggi dan tahan air.

JAKARTA, iNews.id - Teknologi elektronik terus berkembang. Tak terkecuali dalam produk percetakan alias printer.  

Sebagai  pemimpin market di sektor ini, Epson mengembangkan teknologi printer mutakhir. Salah satunya dengan menciptakan printer dengan hasil cetak berkualitas tinggi, tahan air dan efisien.
 
Director PT Epson Indonesia Ishii Hidemasa mengemukakan, Epson akan fokus pada empat area kunci inovasi, yaitu inkjet, piranti visual (projector), wearables, dan robot. Epson memiliki visi menciptakan penghubung baru bagi manusia, benda, dan informasi yang ringkas, efisien serta tepat sasaran. 

"Kami merancang produk dengan mempertimbangkan visi dari perusahaan kami. Bekerja sama dan mendengarkan langsung kebutuhan para profesional dan seniman dari seluruh area, agar dapat mengembangkan printer foto terbaik di kelasnya yang mampu menghasilkan kualitas premium secara produktif dan efisien," ujarnya, dalam video virtual, Rabu (23/2/2021). 

Dia menjelaskan mengawali 2021, Epson berkomitmen memberikan pelayanan dan solusi terbaik dengan menyediakan produk-produk berkualitas, inovatif, serta berteknologi mutakhir. Ini dihadirkan melalui produk terbaru 1st A3 EcoTank Monochrome dan rangkaian produk New WorkForce Scanner bisnis yang dirancang untuk mendukung kebutuhan usaha kecil dan menengah dalam pemindaian dengan volume tinggi serta kualitas terbaik.  

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2