Fitbit Versa 2 Bawa Fitur Lebih Baik, Mulai dari Layar hingga NFC

Dini Listiyani ยท Kamis, 29 Agustus 2019 - 13:12 WIB
Fitbit Versa 2 Bawa Fitur Lebih Baik, Mulai dari Layar hingga NFC

Sukses dengan generasi pertama, Fitbit menghadirkan smartwatch Versa 2 dengan sejumlah peningkatan. (Foto: Gizmo China)

SAN FRANCISCO, iNews.id - Sukses dengan generasi pertama, Fitbit menghadirkan smartwatch Versa 2 dengan sejumlah peningkatan. Fitur baru apa saja yang ada pada model ini?

Mengutip Gizmo China, Kamis (29/8/2019), Fitbit Versa 2 sekarang menggunakan layar OLED yang lebih baik dibanding LCD. Selain itu, Versa 2 juga hadir dengan dukungan Alexa dan terintegrasi dengan Spotiy.

Di samping itu, Versa 2 juga ditopang prosesor yang lebih cepat dan baterai yang tahan lama. Selain itu, Versa 2 juga mendapatkan edisi spesial yang hanya dibedakan dengan jenis strap penggunaan.

Semua varian Versa 2 mendukung casing aluminium dan terdapat dukungan NFC. Melalui Fitbit Pay, sekarang Anda mempunyai dukungan pembayaran tanpa kontak di Versa 2.

Layaknya smart wearable kebanyakan, Versa 2 juga menyediakan pembaca detak jantung. Selain itu, perangkat juga mempunyai dukungan 50 M water resistance yang artinya dapat digunakan untuk berenang.

Selanjutnya, Anda mendapatkan fitur regular yang sama seperti yang ditemukan smartwatch Versa. Misalnya, standard fitness tracking modes untuk lari, sepeda, dan yoga.

Perangkat wearable juga dilengkapi dengan Always-On Display yang cukup penting saat kebutuhan melirik cepat seperti mengintip progres latihan dan melihat masa pakai baterai. Bicara soal baterai, Fitbit tidak mengungkapkan jumlahnya tapi mereka mengklaim, wearable ini dapat bertahan selama lima hari dalam sekali charge.

Fitbit sudah membuka pre-order untuk Versa 2 dan akan mulai dijual di toko pada 15 September. Untuk harga, Versa 2 reguler dibanderol 199 dolae AS, sedangkan versi edisi spesial dilego 229 dolar AS.


Editor : Dani Dahwilani