Gara-Gara Telan AirPods, Anak Berusia 7 Tahun Dilarikan ke Rumah Sakit

Dini Listiyani ยท Jumat, 03 Januari 2020 - 15:45 WIB
Gara-Gara Telan AirPods, Anak Berusia 7 Tahun Dilarikan ke Rumah Sakit

Anak berusia 7 tahun menelan AirPods (Foto: Twitter)

CUPERTINO, iNews.id - AirPods terdengar seperti hadiah Natal yang sempurna bagi anak berusia 7 tahun. Namun, siapa sangka perangkat itu justru menimbulkan malapetaka bagi anak asal Georgia yang satu ini.

Seorang anak berusia 7 tahun di DeKalb County, Georgia secara tidak sengaja menelan AirPods. Gara-gara peristiwa tersebut, sang ibu akhirnya membawanya ke ruang gawat darurat untuk mendapatkan pertolongan pertama.

Sesampainya di Children's Healthcare of Atlanta Egelston, dokter bingung dengan situasi yang dialami anak tersebut. Tapi, gambar X-Ray mendeteksi bagian metal pada AirPods dan mengkonfirmasi anak tersebut memang menelan gadget buatan Apple itu.

"AirPods? Anda tahu ini sangat unik. Saya tidak pernah benar-benar mendengar ini," cerita sang ibu soal perkataan dokter yang dikutip dari Phone Arena, Jumat (3/1/2020).

Kekhawatiran besar yang dimiliki sang anak adalah bagaimana perangkat itu dapat keluar. Tapi, dokter meyakinkan keluarga, AirPods akan keluar sendiri pada akhirnya.

Pada dasarnya, peristiwa seperti yang dialami anak asal Georgia tersebut bukan yang pertama kali terdengar. Dikutip dari Ubergizmo, tahun lalu, ada laporan serupa, di mana orang itu berhasil mengeluarkan AirPods secara natural bahkan dalam kondisi masih bekerja.

Editor : Dini Listiyani