PS5 Hadir, Sony Tak Berencana Restock PS4 Pro

Intan Rakhmayanti Dewi ยท Senin, 21 Desember 2020 - 21:05:00 WIB
PS5 Hadir, Sony Tak Berencana Restock PS4 Pro
PlayStation 4 Pro (Foto: Sony)

JAKARTA, iNews.id - Sony telah menghadirkan PlayStation 5 (PS5). Kehadiran PS5 telah menimbulkan banyak pertanyaan tentang kelanjutan dari seri sebelumnya yakni PlayStation 4 Pro.

Apakah konsol itu akan diteruskan atau PS4 Pro akan segera dimatikan oleh Sony? Sebuah kabar baru datang ketika terlihat di toko online PlayStation Direct yang mengatakan stok PS4 Pro saat ini sedang kosong.

Pada bagian bawah pengumuman tersebut, Sony mengatakan tidak memiliki rencana untuk menyetok ulang produk ini di masa depan, demikian dilansir dari Tom's Guide, Senin (21/12/2020)

Meskipun Sony belum secara resmi mengumumkan penghentian PS4 Pro, sepertinya hanya tinggal menunggu waktu. Sebab jika dibandingkan, harga PS4 PRo saat ini ada dikisaran 399 dolar AS di Amerika Serikat, sementara PS5 DIgital Edition juga memiliki harga yang sama.

Para gamer tentu lebih memilih membeli konsol keluaran yang paling baru, dibanding harus beli konsol seri sebelumnya dengan harga yang sama.

Atau mereka bisa menambah 100 dolar AS untuk membeli PS5 dengan disk drive. Selain itu, jika mereka kesulitan mendapatkan PS5 yang langka bisa membeli PS4 reguler yang dilepas dengan harga 299 dolar AS .

Editor : Dini Listiyani

Halaman : 1 2